Pasal-Pasal diGantung Cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pasal-Pasal diGantung Cinta

Post  Rea on Tue Apr 13, 2010 3:47 am

Sampai kapan kaugantung

Cerita cintaku memberi harapan?

(Melly Goeslaw - Gantung)


Gantung cinta bukan upaya untuk menghilangkan nyawa. Gantung cinta juga bukan upaya untuk mengeringkan cucian. Hehe.. Gantung cinta adalah keadaan di mana cinta salah satu pihak ke pihak lain tidak diterima, namun juga tidak ditolak. Sekarang memberikan harapan, besoknya menjauh dan bersikap seolah-olah tidak ada apa-apa. Bagi cowok, keadaan ini adalah bencana. Tapi, kaum hawa menganggap ini sebagai tes bagi kesungguhan cinta. Biar kamu nggak jadi korban, pantengin tip dari Dokter Cinta, Kalina Maryadi!

Do

Maju dong!

Digantung terus-terusan dengan perasaan yang nggak jelas pasti nggak enak banget rasanya. Tapi, nunggu diselamatin dari ketidaknyamanan diri sendiri itu bukan sifat laki-laki. Maju dong, Bro! Kalo udah ngerasa nggak nyaman, jangan nunggu dia buat memperjelas status kalian. Kamu yang kudu punya inisiatif tanya ke dia seperti apa sih posisi kamu di hatinya. Be gentle!

Tanya Kenapa

Sebelum maju ke dia, tanya dulu kepada hatimu kenapa kamu bisa memaklumi kehadirannya yang nggak jelas itu dalam hidupmu. Apa kamu memang mengharapkan dia jadi orang spesial dalam hidupmu, sebagai teman diajak jalan, sahabat buat curhat, atau pasangan jiwa.

Time Limit

Kalo dia bilang, aku masih butuh waktu buat sendiri, itu berarti dia masih belum yakin dengan hubungan kalian. Mungkin dia masih perlu waktu untuk mastiin perasaannya. Nggak masalah kalo kamu mau ngasih waktu buat dia dan kalian. Tapi, jangan lupa batasnya. Seminggu, dua minggu, sebulan, kamu sendiri yang menentukan. Setelah itu, baca lagi tip ini atau tinggalkan dan cari yang baru. He he he.

---

Don't

Terlalu Cinta

Dalam masa-masa gantung ini, jangan nunjukkin kalo kamu terlalu cinta sama dia. Boleh saja tetap memberikan perhatian ke dia, tapi sebaiknya bersikap sewajarnya aja. Jangan sampai kamu terlihat mengenaskan kalo tanpa cintanya. Kalo kamu kayak gitu, bakal terlihat lemah dan dia merasa di atas angin. Lagian, cewek nggak suka lho sama cowok yang tampak lemah.

Jatuh Cinta ke Pacar Orang

Kalo yang ini sih jangan sampe deh. Udah tahu target masih terikat hubungan sama cowok lain, kok kamu mau-maunya jatuh cinta dan digantungin sama dia. Selain bakalan digantung dan dimanfaatin si cewek, bisa-bisa kamu bakal digantung beneran sama cowoknya. He he he..

Mundur dan Putus Asa

Tetep maju dan berjuang. Jangan mundur sebelum si cewek ngasih keputusan kalo dia bener-bener nggak mau sama kamu. Emang sih, kalo nggak pengen sakit hati, ya nggak usah mencintai. Tapi, inget, Bro, kalo ngelakuin itu, kamu nggak akan pernah tahu indahnya mendapat cinta dari orang yang kamu cintai... *sok puitis*

Rea

Jumlah posting : 5
Loves : 15
Join date : 13.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik