Delapan Panduan buat Ngegebet Senior Cewek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Delapan Panduan buat Ngegebet Senior Cewek

Post  Rea on Tue Apr 13, 2010 3:45 am

Pacaran sama temen sekelas itu biasa. Pacaran sama adik kelas juga biasa. Tapi, kalo macarin kakak kelas? Itu baru luar biasa! Apalagi, kita masih kelas 1 udah bisa macarin cewek kelas 3. Wow! Bangga banget dong pastinya, secara brownies gitu loh bisa ngegebet kakak kelas. Mau tau caranya?

Pastikan Dia Jomblo

Udah kakak kelas, punya pacar lagi. Kalo nekat jangan kelewatan, Bro! Pastikan si target jomblo. Jangan cari masalah kalo dia punya cowok, apalagi tuh cowok kakak kelasmu juga. Riwayatmu di sekolah bisa "habis". Haha.

Deketin lewat Ekskul

Kalo kamu nggak punya mental baja, pasti susah kenalan langsung. Cari aman, deketin dia lewat ekskul. Cari tahu dia ikut kegiatan apa di sekolah, nah kamu ikutin juga. Dengan begitu, kamu bakal lebih dekat sama dia.

Deketin Temen Sekelasnya

Target nggak ikut ekskul sama sekali? Jangan khawatir, masih ada banyak cara. Deketin temen-temen sekelasnya, terutama yang cowok. Ajakin main bola, main game online, ntar bakal akrab sendiri. Baik-baikin deh mereka, soalnya merekalah sumber tepercaya dan tamengmu ntar kalo ada apa-apa.

Pura-Pura "Bodoh"

Kalo udah deket sama temennya, mulai deh kenalan sama sang target. Abis kenalan, sering-sering samperin dia ke kelas, pura-puranya buat konsultasi masalah pelajaran. Belagak bego aja dan minta diajarin sama dia. Dari situ kamu bisa mulai deket sama dia, Bro!

Ciptakan Chemistry

Pas iseng ke kantin, kamu lihat dia duduk sendirian. Jangan cuma dilihatin dari jauh, itu kesempatan emas buat kamu! Samperin dia dan jadilah teman ngobrol yang menyenangkan. Cari topik yang sama-sama disukai biar muncul chemistry. Inget, cewek suka sama cowok yang smart dan nyambung terus.

Stay on Track Sopan

Meski udah deket banget, udah sama-sama nyambung, dan udah bercanda-bercandaan, kamu kudu tetep jaga sikap. Tetaplah sopan di depannya, terutama jika di sekitar dia ada temen-temennya. Prinsipnya sama kayak papan peringatan yang biasanya ada di gapura kompleks rumah, "Anda Sopan, Kami Segan".

Santai tapi Konsisten

Suasana udah menunjang, jalan udah terbuka buat dapetin si dia. Tapi tenang kawan, inget kata Kotak, pelan-pelan saja. Secara berkala samperin ke kelasnya, SMS-in dia, telepon dia, sewajarnya aja. Percayalah cinta itu akan hadir dengan sendirinya. Santai, tapi konsisten.

Siapkan Pengawal

Berhubung ini udah nyangkut-nyangkut masalah senior, kamu kudu punya persiapan ekstra nih. Selain ekstra kesabaran buat jaga-jaga kalo patah hati, kamu kudu punya pasukan pengawal buat jaga-jaga kalo tiba-tiba diserbu senior lain. He he he.

Rea

Jumlah posting : 5
Loves : 15
Join date : 13.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik